Amankan Bakar Tongkang,  Polres Terjunkan 250 Personil

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH

BAGANBATU/86 --- Guna mengamankan jalannya seluruh prosesi Festival Bakar Tongkang di Bagansiapipai akan digelar pada Rabu 19 Juni 2019 mendatang, untuk itu jajaran Polres Rokan Hilir menurunkan ratusan orang personil.

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kepada Riau86.com melalui ponselnya, Selasa (18/6/2019).

" Untuk menjaga keamana dan ketertiban selama berlangsungnya event tahunan bakar tongkang tersebut, kita Polres Rohil menerjunkan 250 personil keamanan yang terdiri dari 200 anggota polres dan dibantu 50 personil dari Brimob," kata AKBP Sigit

Dimana, lanjut Kapolres lagi bahwa seluruh personil akan bertugas tidak hanya fokus pada satu titik. " Semua anggota kita ploting mulai dari pengamanan lalulintas maupun pengamanan lokasi kegiatan, " kata AKBP Sigit.

Selain menerjunkan aparat keamanan, Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada semua elemen masyarakat Rohil untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung nya event bakar tongkang yang akan digelar.

" Karena ribuan para wisata akan hadir menyaksikan bakar tokang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dari itu, saya sekali lagi mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, " himbau AKBP Sigit. (Mas min)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar